Profil STPKat

STPKat (Sekolah Tinggi Pastoral Kateketik) Santo Fransiskus Assisi Semarang berdiri sejak 5 Oktober 2007 dengan ijin operasional dari Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI Jakarta SK no. DJIV/HK.00.S/117/2007.STPKat St. Fransiskus Assisi merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta di indonesia yang menyelenggarakan Pendidikan Starata satu (S-1) Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik yang dikelola oleh Suster-Suster St. Fransiskus Assisi Semarang (OSF) dengan dukungan Keuskupan Agung Semarang di bawah naungan Kementrian Agama Bimas Katolik Jakarta.

Sekolah Tinggi Pastoral Kateketik (STPKat) Santo Fransiskus Assisi Semarang merupakan lembaga Pendidikan Tinggi yang telah menyelenggrakan Pendidikan Strata Satu (S1) untuk Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik. STPKat Santo Fransiskus Assisi Semarang mendidik mahasiswa sebagai Guru, Penyuluh dan Tenaga Pendamping Rohani lainnya, yang memiliki jiwa profesional, unggul dan misioner.

Dengan mempelajari ilmu-ilmu secara luas dan mendalam diluar bidang pendidikan seperti Teologi, Humaniora untuk semakin menjadikan lulusan STPKat memiliki cakrawala pengetahuan yang luas bagi kepentingan masyarakat Katolik di Jawa Tengah maupun masyarakat Katolik di luar pulau Jawa, untuk bergabung belajar bersama kami.