Pemilu Ketua dan Wakil Ketua BEM STPKat St. Fransiskus Asisi Semarang

Bertempat di Aula Biru pada hari Rabu, 7 Juni 2023 pukul 11.30 s.d 14.00 wib

Bapak Alselmus Joko Prayitno, MHum selaku Ketua Prodi mengatakan dalam kata sambutan bagi Para Mahasiswa Sem II, IV dan VI mengucapkan terima kasih bagi Pengurus BEM yang lama. Tentu ada yang baik dan juga sebaliknya. Suasana kampus diwarnai oleh kegiatan BEM, oleh karena itu dimohon ada sinergi antara Ketua BEM dan para Mahasiswa agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu baiknya  Menyusun program-program tersebut antara BEM dan STPKat. Terima kasih untuk BEM yang lama. Dan bagi para mahasiswa diharapkan jangan golput. Seandainya, kurang senang dengan personilnya, jangan dilihat dari kandidatnya tetapi lihatlah program yang akan mereka lakukan.  Dan akhir kata mengucapkan selamat memilih BEM yang baru.

Calon Ketua BEM ada tiga kandidat yakni, Petrus Damianus Satria WKP, Christina Putri Indah N dan Francisco Gloria. Sedangkan Wakil Ketua yakni, Martha Dheandra KL, Gregorius Karyadi PS dan Marcelinus Dewa AE. Masing-masing kandidat memberikan pemaparan visi/misi mereka. Setelah itu dilanjutkan sesi tanya jawab oleh anggota BEM lama, dosen dan staff, serta mahasiswa/i masing-masing tiga orang untuk mempertanggungjawabkan kinerja mereka selanjutnya.

            Setelah dilakukan poling suara dari Mahasiswa dan Para Dosen serta Staff  STPKat maka  Ketua BEM baru yang terpilih adalah  Francisco Gloria 46 (empat puluh enam) suara dan Wakil Ketua BEM baru adalah Marcelinus Dewa AE dengan total suara 34 (tiga puluh empat). Selamat untuk Sdr. Franc dan Sdr. Dewa, sukses selalu. Sebagai kata penutup, ucapan selamat dari Ketua BEM lama yaitu Sdr Nicolas Eka Saputra mengucapkan selamat untuk Ketua dan Wakil Ketua BEM yang baru, Semoga tetap menjadi berkat bagi Gereja dan negara. Akhir kata, Jayalah STPKat tercinta. Tuhan Yesus memberkati.

Written by