Memperkuat Kompetensi Pendamping Iman Anak di Kevikepan Semarang

Para dosen dari STPKat St Fransiskus Asisi Semarang yang terdiri dari Drs. Anselmus Joko Prayitno, M.Hum, Romo Fx Sugiyana, dan Sr. Fransiana (Andarweni Astuti), serta Dr. Hartutik, turut serta dalam kegiatan Penguatan Kompetensi Para Pendamping Iman Anak Kevikepan Semarang. Tak hanya itu, beberapa mahasiswa juga ikut berkontribusi, seperti Joshua Cikal, Laurensia Putri, Sr. Lita, Aldo, Santoso, dan lainnya.

Kegiatan ini sangat penting bagi para Pendamping Pendampingan Iman Anak (PIA) di Kevikepan Semarang. Lebih dari 30 pendamping yang terdiri dari guru, dokter, karyawan swasta, dan lainnya turut hadir. Mereka semua diajak untuk belajar tentang perkembangan anak, metode penyampaian untuk PIA, kalender Liturgi, media pembelajaran, dan materi-materi terkait dengan PIA.

Selama kegiatan, peserta bersama tim STPKat melakukan pemetaan dan perencanaan pendampingan selama satu tahun dalam Liturgi C. Ini adalah langkah penting dalam memberikan pendampingan yang lebih baik bagi anak-anak di kevikepan ini.

Written by